Sunday, April 8, 2012

Cakra Ajna

Cakra Ajna atau yang sering disebut juga sebagai cakra mata ketiga terletak diantara alis, dan karena itu sering disebut juga sebagai cakra alis. Cakra ini memberikan energi ke kedua mata, hidung dan kelenjar pituitary. Cakra Ajna disebut sebagai mata ketiga karena cakra ini memberikan pewaskitaan. Dengan kata lain, cakra Ajna juga berfungsi sebagai sebuah mata eterik. Pada cakra ini terdapat sebuah simpul utama yang terakhhir, yaitu RUDRa. Selain Pewaskitaan, cakra ini juga merupakan titik pemusatan perhatian dan pengatur dari cakra-cakra lainnya.
Dengan terbukanya simpul Rudra dan cakra mata ketiga, seseorang akan mampu melihat energi eterik secara kasar.Sebuah bola cahaya akan muncul di depan cakra mata ketiga, dimana bola cahaya ini berfungsi sebagai pelindung dan penyelaras energi.
Bersih tidaknya cakra ini sangat berpengaruh terhadap sebuah perkawinan. Apabila salah satu dari pasangan mempunyai cakra mata ketiga yang kotor, cukup besar kemungkinannya bahwa iya akan mengotori cakra mata ketiga dari pasangannya dan memberikan lebih banyak tekanan-tekanan mental dan emosional.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites