Sunday, April 8, 2012

Cakra Seks atau Cakra Hara

Cakra Seks terletak pada tulang Palvis. Cakra seks di lambangkan dengan warna orange dan mempunyai 6 lembar daun. Cakra seks berhubungan dengan penciptaan kasar atau reproduksi. Kondisi cakra seks ini secara langsung mempengaruhi aktivitas seksual seseorang.
Cakra Seks juga terkait erat dengan cakra tenggorokan yang bertanggung jawab untuk penciptaan yang lebih halus, yaitu kreativitas. Oleh sebab itu, orang-orang yang kreatif (mempunyai cakra tenggorokan yang aktif) biasanya mempunyai cakra seks yang aktif juga. Cakra Seks juga merupakan pusat kemurnian pikiran. Apabila cakra ini bersih, orang tersebut akan memiliki pikiran-pikiran yang positif.
Sebenarnya setiap orang sering mengadakan perjalanan astral sewaktu tidur. Tetapi, sebelum cakra seks terbuka, perjalanan astarl ini tidak dapat diingat oleh pikiran sadar. Setelah cakra kedua ini terbuka, barulah perjalanan-perjalanan astral dapat diingat oleh pikiran sadar. Apabila Cakra ini benar-benar bersih dan baik, perjalanan astral tidak lagi diingta sebagai sebuah mimpi, melainkan dapat dialami secara sadar. Orang-orang ini akan sering mengalami perasaan terbang ataupun melayang di berbagai tempat. Dalam keadaan ini, seluruh pikiran masih dalam keadaan sadar, walaupun tubuh fisik sedang tidur.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites